Kamis, 21 April 2011

Obrolan

Tampilan Chatroom di FB

Aq : aq mau donk diemailkan contoh tesis yang kamu punya
Temenku : ntar ya, nanti aku emailkan
Aq : oke, aku tunggu
Temenku : siip….

***

Setelah menunggu beberapa menit, belum ada email yang masuk. Aq tengok ke belakang…belum diemailkan ya?

Halah…gubrakkk……tadi kami chatting hanya terpisah oleh meja. Aq duduk di depan dan dia duduk di belakang….

Hmm..hmmm….chatting emang bermanfaat buat kita ngobrol dengan teman-teman kita yang berada jauh dengan kita. Misalnya, aku sering chatting dengan teman-temanku yang berada di Jakarta, Sulawesi, Ambon, Sumatera. Ato aku bisa chatting dengan adek ato kakakku. Chatting memberikan manfaat buat kita silaturahim…Pernah tiba-tiba temen yang udah lama banget gak ketemu, gak ada kabar, tiba-tiba muncul di chatroom-ku. Khan seneng banget tuh….

Tapi, kalo kita ngobrol di chatroom, Cuma terpisah meja, ato kadang sebelahan eh malah ngobrolnya di chatroom, jadi berkurang ya sosialisasi kita dengan orang. Moga aja ini bukan dampak negatif dari perkembangan teknologi ya….

Lebih asyik ngobrol langsung kayaknya daripada ngobrol di chatroom, mau berisik, mau senyum, mau ketawa, lebih asyikk…hehe. Tapi kadang-kadang aku juga yang mulai sich ngajak ngobrol di chatroom…

1 komentar:

  1. Nah itu dia sudah ku bilang. itu baru maenan laptop umur2 kritis, pa lagi sedari bayi..berabe lah tu..Hehe..
    (logat bonaga njeh,,,:))

    BalasHapus