Rabu, 03 November 2010

Karena Kamu Adalah Sahabatku

 
Ketika hati ini berlimpah ruah dengan kegembiraan
Kamulah yang datang untuk menampungnya
Dan memberikan sebuah cangkir kosong untuk menyimpan tawa yang bergema
 
Ketika hati ini meleleh oleh duka yang tak tertahankan
Kamulah yang datang untuk membiarkan aku meneteskan airmata
Dan membahasahi baju barumu yang baru saja ingin kamu pamerkan kepadaku
 
Ketika aku berbunga hati meraih tangga kesuksesan
Kamulah yang datang untuk menopang tangga
Agar aku tidak tergoyah oleh kebanggaan
Menahannya dan membiarkan aku melambaikan tangan pada dunia
 
Ketika aku tersesat dalam lorong kegelapan pikiran
Kamulah yang datang membawa sebatang lilin
Untuk kita nyalakan bersama
Dan menikmati cahayanya sambil berdiam diri
 
Ketika aku kehilangan diriku
Kamulah yang mengerahkan tim pencari dan pelacak sinyal
Lalu membawa aku duduk sejenak
Dibawah kerindangan pohon kehidupan
Dan membiarkan aku menemukan diriku kembali
 
Ketika aku bukan siapa-siapa
Hanya kamu yang datang meraih tanganku
Memelukku
Membimbingku
Dan mengatakan , Aku menyayangimu
Karena kamu adalah sahabatku
 
Jakarta , 29 Maret 2009
 
Salam sayang sehangat hari Minggu pagi ,
 
 
Ietje S. Guntur

(Tulisan Ietje S.Guntur yang di kirim via milis Jalangkote oleh Eko Maryanto.  Jalangkote adalah milis alumni diklat auditor ahli angkatan 22 di perwakilan BPK RI di Makassar.  Semoga dengan membaca tulisan ini akan menambah rasa ukhuwah di hati kita.  Amin.... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar